Rabu, 05 Februari 2014

Flappy Bird : Frustrating yet Addicting



Merasa jago nge-game, atau merasa hidup anda terlalu damai dan butuh tantangan ?
Coba game ini 


Flappy bird merupakan game keparat yang sedang populer dikalangan mobile gamers. Dalam game ini Gamer hanya perlu tapping layar gadget untuk mengkontrol ketinggian burung, jika didiamkan burung ini akan jatuh, oleh karena itu dari segi gameplay, Flappy Bird adalah game yang sangat sederhana, hal ini  menjadikan Flappy Bird sebagai game yang layak di download oleh pengguna Smartphone Android maupun iOS yang jarang nge-game ataupun pemula dalam dunia game.

Dengan desain yang grafis 8-bit yang sederhana, dan gameplay 'telihat' gampang,  game ini cukup membuat stress karena sulitnya mengendalikan burung agar berada pada posisi yang pas untuk menghindari pipa-pipa septic-tank yang menghalangi perjalannan burung kecil ini. 

Kekalahan yang kamu alami jika terlihat oleh orang-yang-belum-main-flappy-bird (disingkat OYBMFB ) akan meremehkan kamu dan game ini, hal ini akan membuat  OYBMFB penasaran dan  memainkan game ini. Jadi sabar aja kalau lagi main ada temen yag bilang "Ah, mainan bocah tuh ! Sini gue coba", Tips untuk mengatasi orang seperti ini adalah mintalah traktiran bila ia gagal dapat mendapatkan point lebih dari anda (Profit).

.Gears merupakan game studio yang bertanggung jawab atas terbentuknya flappy bird. Jadi, kirim tagihan psikiater kalian kepada mereka (LOL).

Gamenya gratis, download aja di iTunes atau untuk pengguna Android di Playstore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar